Senin, 26 April 2010

CITA-CITA

Mungkin sejak duduk di bangku sekolah dasar kata-kata ini adalah kata yang sudah tak asing lagi bagi kita semua.terutama dalam pelajaran mengarang BAHASA INDONESIA.kali ini saya akan mencoba menulis tentang apa yang saya cita-citakan dan impikan dulu seamasa kecil dan juga kenyataan yang terjadi sekarang.
Mungkin dulu itu kebanyakan dari kita menginginkan menjadi seorang dokter,presiden,pilot dan hal lain semacamnya tampa pernah berpikir untuk mewujudkan bagaimana caranya kita agar menjadi seperti yang kita inginkan,yah mungkin itu dulu saat dimana saya belum mengerti apa yang saya ucapkan tentang cita-cita itu sendiri.
Namun sekarang berbeda kenyataanya apabila kita diberikan pertanyaan yang sama,sejujurnya saya sendiri pun masih belum menemukan apa yang saya impikan dan cita-citakan namun setidaknya dengan apa yang saya ambil sekarang dan apa yang saya jalani sekarang mungkin masa depan saya tidak akan berbeda terlampau jauh.
Pada awalnya saya bercita-cita sebagai penulis namun itu hanya keinginan yang sulit saya wujudkan,saya masih terlalu senang bermain,walaupun terkadang ingin menulis saya maih belum bisa keluar dari yangtelah ada atau telah populer dari sebelumnya.saya masih mengikuti gaya bahasa dan tulisn yang pernah saya baca atau tulisan yang menurut saya bagus.sangat sulit untuk menjadi diri sendiri dalam hal ini,namun semakin kedepan saya semakin berpikir bagaimana caranya agar hal ini dapat terealisasikan dalam kehidupan nyata,saya hanya menulis tentang apa yang saya alami saja tau terkadang saya menulis tentang kehidupan nyatadi sekitar daerah saya.semakin mencoba untuk mewjudkan itu saya semakin jenuh,akhirnya saya muloai kembali bermain dengan teman lagi dan mencoba mencari ide-ide segar yang belum saya dapatkan.
Akhirnya di universitas gunadarma ada mata kuliah seperti ini,hati kecil saya merasa senang karena dengan ini saya akan selalu mencoba menulis apa saja,walaupun bahasa dan tulisan yang saya ugkapkan masih belum baku.tapi saya akan mencoba seaksimal mungkin untuk mewujudkan cita-cita kecil saya ini.
Semoga ini dapat bermanfaat bagi para pembaca sekalian terutama saya sebagai penulis dapat memberikan yang terbaik bagi para pembaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar